#Tech news #Uncategorized

Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)

Palu, Sulawesi Tengah. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Tengah telah menurunkan 35 personil dalam rangka untuk pengamanan Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Palu, 30/08/2023.

Satpol PP Prov Sulteng gabung bersama anggota Satpol PP Kota Palu sebanyak 70 personil yang terlibat dalam pengamanan dan di sebar di beberapa titik lokasi dalam pelaksanaan gladi pengaman yang melibatkan personil Pol PP Provinsi dan Kota Palu selama dua hari. ujar Martoyo

Selanjutnya Martoyo, S.Sos selaku Kasiops Satpol PP Prov. Sulteng menjelaskan dalam pengamanan kunker Presiden RI, Satpol PP saling berkoordinasi bersama TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan serta selama 2 hari melaksanakan gladi dan apel untuk persiapan pengamanan.

Presiden Jokowi tiba di bandara pukul 12.00 Wita, dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Provinsi Jawa Tengah menuju Palu menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam Kunjungan Kerja ini, Presiden Jokowi akan menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Mahasabha XIII, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Universitas Tadulako, selanjutnya Makan Siang di Resto Kampung Nelayan dan mengunjungi Pasar Masomba.

Turut hadir menyambut RI 1 : Panglima TNI Yudo Margono dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Pangdam XIII/Merdeka Legowo W.R Jatmiko, Kajati Sulawesi Tengah Agus Salim, Kapolda Sulteng Agus Nugroho, Danrem 132/Tadulako Dody Tri Winarto, Kabinda Sulawesi Tengah Arman Dahlan, Danlanal Palu Agus Supriyo, Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Rudi, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa.

Sumber Reales/Foto : Humas PPID Satpol PP Prov Sulteng

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *