Luwuk – Sulawesi Tengah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulawesi Tengah Menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakordq) yang merupakan rangkaian dari HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-74, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-62, dan Pemadam Kebakaran ke-105, yang berlangsung di Hotel Santika Luwuk. Rabu (15/05/2024) dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Se-Sulawesi Tengah.

Diawali dengan Laporan Panitia Lokal Kabupaten Banggai oleh Kamaluddin Djano, S.Pd.,S.H selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banggai

Rapat Koordinasi Daerah Peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran bertekad menciptakan suasana yang kondusif, tertib dan terkendali dalam mendukung pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024

Rapat Koordinasi secara resmi dibuka oleh Drs. Mohammad Nizam, M.H selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Tengah dengan harapan lancarnya kegiatan sesuai yang diharapkan dan agar dapat melaksanakan beberapa kegiatan lomba seperti Bela Diri, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Defile Ceremony yang sifatnya Monumental dan Humanis terhadap masyarakat.

Pada akhir Rapat, Kasat Pol PP Provinsi Drs. Mohammad Nizam, M.H memutuskan atas hasil kesepakatan bersama bahwa penetapan tempat pelaksanaan HUT tahun 2025 sebagai tuan rumah berada di Kabupaten Parigi Moutong.

Sumber Reales/Foto : Humas PPID Satpol PP Prov. Sulteng