Palu, Sulawesi Tengah – Kasat Pol PP Prov. Sulteng secara resmi membuka kegiatan Rapat persiapan HUT Pol PP yang di hadiri Kasat Pol PP Kab/Kota Se Prov Sulteng Tahun 2024 . Bertempat di ruangan Praja Wibawa Pol PP Prov. Sulteng. Rabu, 31 Januari 2024.

Mengawali acara tersebut Drs. Mohammad Nizam, M.H selaku Kasat Pol PP, membuka kegiatan dalam laporannya terlbih dahulu menyampaikan beberapa hal yang mengenai HUT Pol PP serta mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para undangan serta kasat kab/kota sudah menghadiri acara hari ini yaitu Rapat persiapan HUT Pol PP.

Selanjutnya Kasat Pol PP luwuk menyatakan siap mensukseskan Hut Pol PP di Kab. Banggai, serta segala fasiltas untuk tamu telah di akomodir untuk persiapan Hut Pol PP.

Lebih lanjut Kasat Pol PP Morut menyampaikan agar kegiatan Hut Pol PP tersebut di laksanakan sesudah lebaran Idul fitri di karenakan waktu pelaksanaan sangat singkat mengingat di bulan Maret kita menghadapi bulan suci Ramadhan adapun persiapan yang harus di sepakati yaitu baliho dan acara bakti sosial yang di adakan bersama masyarakat.

Untuk itu Kasat Pol PP Provinsi menuturkan tidak ada kontribusi untuk HUT Pol PP tahun 2024, serta Hut Tahun 2024 di tunda bulan maret dan di laksanakan setalah lebaran idul fitri di bulan April tahun 2024 Rapat persiapan ini bukan rapat yang final masih ada lagi pertemuan” berikutnya yang akan di laksanakan hingga kita sepakati bersama acara HUT Pol PP bisa berjalan dengan baik. “Ujar Nizam