Buol – Sulawesi Tengah, Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta anggota KORPRI Unit Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Tengah menghadiri HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023 di Lapangan Kantor Bupati Buol, Kab. Buol Sulawesi Tengah. 29/11/2023

Gubernur Sulawesi Tengah yang di wakili Adidjoyo Dauda Wakil Ketua KORPRI bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutanya Wakil Ketua KORPRI mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI KE-52 Tahun 2023 semoga di usia Ke-52 ini, KORPRI Semakin Jaya dan Mampu Mengemban Amanah Membangun Bangsa dan Negara Dengan Maksimal. Ucap Adidjoyo Dauda

Selanjutnya Adidjoyo menyampaikan saya juga Berterima kasih dan apresiasi kepada KORPRI yang telah memberi sumbangsih sebagai tulang punggung pelayanan publik di wilayah Sulawesi Tengah. Mudah-mudahan melalui Tema HUT KORPRI KE-52, “KORPRIKAN INDONESIA” dapat dijadikan pemantik bagi para anggota KORPRI di Sulawesi Tengah untuk lebih bersemangat lagi dalam menjaga kesinambungan karya dan pengabdiannya.

Selain itu, saya berharap semoga organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Sulawesi Tengah dapat berperan sebagai agen dalam meningkatkan pelayanan publik dan percepatan digitalisasi birokrasi MENGUATKAN IDEOLOGI PANCASILA DAN CORE VALUE ASN BERAKHLAK; Memberikan Perlindungan Hukum dan Karir Bagi ASN, dan Juga Dalam Mengembangkan Kesejahteraan Anggota.

Olehnya sekali lagi saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kebijakan dan program-program pengurus KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan kelembagaan organisasi serta penetapan agenda rutin dewan pengurus KORPRI di Sulawesi Tengah pada tiap tahunnya yakni Rapat Koordinasi (RAKOR) awal tahun di Bangkep dan Rapat Kerja (RAKER) di akhir tahun.

Ia juga mengajak bahwa menjelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut, perlu dijadikan perhatian seluruh anggota KOPPRI untuk berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Negara. KORPRI harus bersikap netral dan bebas dari intervensi politik apapun dapat membuat KORPRI terombang ambing dalam pusaran politik praktis.

Di akhir sambutanya Wakil Ketua KORPRI sekali lagi mengucapkan DIRGAHAYU KORPRI KE-52. SEMOGA ANGGOTA KORPRI DI SULAWESI TENGAH TETAP BERSATU DAN BEKERJASAMA DALAM MELAHIRKAN BERBAGAI INOVASI YANG DAPAT MENINGKATKAN PEMBERIAN PELAYANAN TERBAIK DI MASYARAKAT.

“KORPRI JAYA, NEGARA MAJU, MASYARAKAT SEJAHTERA”

HUT KORPRI 29 November 2023

Sumber Reales/Foto : Humas PPID Satpol PP Prov Sulteng