Palu, 07-02-2023

Drs. Mohammad Nizam, M.H Selaku Kasat Pol PP Provinsi Sulteng, hadiri langsung  dan tandatangani Perjanjian Kinerja antara Gubernur Sulteng dan pejabat pimpinan tinggi lingkup Pemerintah Povinsi Sulteng Tahun 2023. Kegiatan di laksanakan di ballroom Hotel Santika. Palu,07/02/2023

Kegiatan di hadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura, bersama Ma’mun Amir dan seluruh Pejabat pimpinan tinggi di lingkup Pemerintah Provinsi Sulteng.

Dalam kesempatan ini selaku Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura menyampaikan kepada seluruh Pejabat pimpinan tinggi lingkup Provinsi Sulteng, Perjanjian kinerja ini bertujuan agar perangkat daerah mampu melaksanakan tugas dan fungsi secara efektif dan efisien untuk menghasilkan kinerja sesuai dengan tujuan, dan pada kesempatan ini juga Gubernur Sulteng sangat mengapresiasi atas pencapaian kerja seluruh pejabat pimpinan tinggi Provinsi Sulteng yang di mana di ketahui bersama pada tahun 2022 Provinsi Sulteng mendapat peringkat di great B. Sehingga menjadikan motivasi lagi untuk mencapai Sulteng yang maju. Dan juga berharap di 2023 ini  lebih baik dari tahun 2022 yang dapat menjadikan Provinsi Sulteng berada di great A atau peringkat pertama. Sehingga dengan ini selaku Gubernur Sulteng  mengajak seluruh pejabat pimpinan tinggi lingkup pemerintah Povinsi Sulteng bekerja sama dengan sungguh-sungguh untuk pencapaian Sulawesi tengah lebih maju.

PPID SATPOL PP PROV. SULTENG